Diberdayakan oleh Blogger.
Subscribe to Feed
RSS

one of my best in Seg1T1ga

hai asdy ingbagio..
sudah berapa lama kita kenal? 6 atau mungkin 7 bulan, right? untuk yakin kalau kau adalah salah satu teman terbaik yang pernah aku punya mungkin itu waktu yang singkat. ya pertama kali kita kenal di awal tahun ajaran baru tahun lalu. awalnya sih aku sudah tau siapa asdy, orang yg sering diceritakan ayu, yg selalu dikatakan baik oleh rana.

awal kita kenal di kelas Seg1T1ga, aku pikir kau anak yang brutal. gakkan bisa jadi teman aku. seperti air dan minyak. tapi setelah terus menjalani hari-hari dikelas ternyata kita itu bisa jadi teman yang baik. punya banyak kesamaan. sama-sama temperamental=))

kita sering bertukar cerita kan? gak cuma sama aku, biasanya kita bertiga sama farah:')
cerita tentang keluarga, teman, kisah cinta, dll. haha ingat aku paling sering cerita tentang 'anak bodoh' itu kan? aku merasa jadi bagian keluarga asdy saking taunya semua masalah internal asdy. berasa jadi adeknya asdy yg selalu dinasehatin ttg ini itu, tentang keluarga, anak bodoh itu dan semuamuanya.

kita udah pernah ngomongin hal ini sebelumnya kan? sebuah kemungkinan terburuk yang selalu menari-nari dalam imaginasiku. akhirnya kejadian kan? asdy bakal pindah besok ke jogja. BESOK!
sebenarnya aku tau ini bakal terjadi, semua yg pernah masuk ke dunia imajinasi aku biasanya pasti bakalan kejadian, walaupun aku udah coba buat ngilanginnya. huaaaaa sediiih.
karena udah feeling itu makanya seminggu yang lalu aku tanya tentang janji asdy sama aku, aku berfirasat kalau janjinya gabakalan bisa ditepati tapi aku diam aja. berharap itu cuma imajinasi aku.

waaaaaaa, gatau mau gimana. tau gak? tadi aku sama farah gabisa ngasih kata-kata perpisahan karna takut nangis didepan asdy. asdy udah jadi bagian dari kami. sama-sama kita ngadapin semuanya, membangun kelas. gataulah ntar nasib kelas kedepannya gimana karna gak ada asdy :(
jangan lupain kami ya dy, terutama aku sama farah. semoga kita bisa cerita-cerita lagi dilain waktu. semoga setelah kemungkinan terburuk ini terjadi semuanya akan jadi lebih baik. amiin. jaga diri baik-baik. buktikan kalo asdy bisa. aku bakal jagain dia buat asdy kok. buat dia bangga yaa.

Ingaaaat!! jadi pemain bola yang hebat ya. nanti ketemu sama buk dokter di BGM tanggal 14 Agustus 2022 =D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS