Diberdayakan oleh Blogger.
Subscribe to Feed
RSS

5th of July 2011

Tadi, saya beserta keluarga pergi mengunjungi MZH ke pondok. Berhubung dia ulangtahun hari ini jadi mama membawakan lauk yang enak untuknya karna selama disana dia bilang makannya cuma pake kentang :(
Well, saya kesana emang agak telat dari mamapapa karna saya pergi bersama abang dan harus membeli tart dulu. Sebenarnya gaharus sih, tapi teringat aja dari dulu ulangtahunnya dia gapernah dirayain. Jadilah saya membelikannya tart lemon yang 'cukup' mahal-,- haha.
Saya juga membawakannya hadiah, tapi cuma sebuah foto hasil kreasi saya didalam sebuah pigura. Saya pikir dia akan protes dengan semua itu. Tapi saya salah. Dia bukan yang dulu lagi. Dia menerimanya dengan senang. Kalau dulu dia pasti akan mengomel jika tidak ada 'hadiah yang mahal'. Saya salut, sedih, bahagia, bangga melihatnya. Walaupun dia tampak menyedihkan (kurus drastis, mata panda, kelelahan) tapi saya bangga punya adik yang mau merelakan semua kebahagiaannya demi kebahagiaan ibunya. Well, mama emang memasukkannya ke pondok atas perintah kakek nenek. Sejujurnya mama garela liat dia 'disiksa' disana tapi kalau tidak, maka mama akan putus hubungan dengaan.... :(
Sabar ya zik, pasti ada kebahagiaan yang menantimu nantinya ♥

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Kusuma Nurin Husna mengatakan...

eh zikri jadinya dimana di?

Diana Fitri Muslimah mengatakan...

smpn3 rin, keluar dia dari pesantren

Posting Komentar