Diberdayakan oleh Blogger.
Subscribe to Feed
RSS

5th of July 2011

Tadi, saya beserta keluarga pergi mengunjungi MZH ke pondok. Berhubung dia ulangtahun hari ini jadi mama membawakan lauk yang enak untuknya karna selama disana dia bilang makannya cuma pake kentang :(
Well, saya kesana emang agak telat dari mamapapa karna saya pergi bersama abang dan harus membeli tart dulu. Sebenarnya gaharus sih, tapi teringat aja dari dulu ulangtahunnya dia gapernah dirayain. Jadilah saya membelikannya tart lemon yang 'cukup' mahal-,- haha.
Saya juga membawakannya hadiah, tapi cuma sebuah foto hasil kreasi saya didalam sebuah pigura. Saya pikir dia akan protes dengan semua itu. Tapi saya salah. Dia bukan yang dulu lagi. Dia menerimanya dengan senang. Kalau dulu dia pasti akan mengomel jika tidak ada 'hadiah yang mahal'. Saya salut, sedih, bahagia, bangga melihatnya. Walaupun dia tampak menyedihkan (kurus drastis, mata panda, kelelahan) tapi saya bangga punya adik yang mau merelakan semua kebahagiaannya demi kebahagiaan ibunya. Well, mama emang memasukkannya ke pondok atas perintah kakek nenek. Sejujurnya mama garela liat dia 'disiksa' disana tapi kalau tidak, maka mama akan putus hubungan dengaan.... :(
Sabar ya zik, pasti ada kebahagiaan yang menantimu nantinya ♥

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Happy Birthday My Beloved -TwelveyearsoldBrother-

Selamat Ulang Tahun yang ke-12 adik kakak sayang yang jauh disana.
Wish you all the best there.
Semoga makin pintar rajin dan shaleh, jadi pribadi yang lebih baik, selalu sehat, dan gak nakal lagi.
Jangan pernah ngeluarin air mata lagi ya, jadilah manusia yang tegar! Kakak tau kamu bisa :')
Jangan sedih hari ini ya, kakak pasti bakal datang bawa kejutan. Ditunggu ya sayang ;)
We miss you MZH ♥

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sadness in 3rd of July 2011

Kemarin benar-benar sebuah hari yang menyedihkan. Yaa, kami batal pergi berlibur. But, bukan itu yang bikin saya sesedih dan segalau ini. Melainkan alasan yang menyebabkan batalnya liburan tersebut.
Well, pernahkah kalian merasa kehilangan seseorang? Pasti pernah. Setiap orang pasti memiliki kenangan dan akan merasakan kehilangan. Tapi kali ini berbeda. Dia yang saya tangisi adalah seseorang yang kurang lebih 12tahun ini selalu ada mendampingi saya. Walaupun dia nakal dan menyebalkan, jujur saya sangat amat menyayanginya dan merasa kehilangan.
Yep, dia adalah adik lelaki saya yang akan memasuki usia 12tahun. Dia tidak kemanamana memang. Dia hanya pergi melanjutkan pendidikannya ke pondok pesantren *sensor* di daerah pantai raja. Sebenarnya gak terlalu masalah kalau dari awalnya dia BUKAN anak manja. Gimana engga? Disana tidurnya didipan dan kasur aja. Boroboro ada AC, kipas aja kagak ada. Sedangkan kebiasaannya tidur kalau gak pake AC ya gabisa tidur. Belum lagi masalah makan, dia pemilih lauk. Trus kalo sarapan harus ada nasi goreng atau roti. Nah disana? Sarapannya ya nasi putih biasa.
Benerbener gak sanggup rasanya ngeliat dia tinggal disana. Apalagi ngeliat air matanya jatuh waktu kami akan balik ke pekanbaru. Gak sanggup :'(
*sekarang lagi nangis bombay nih*
Dia masih terlalu kecil untuk menghadapi dunia sekejam itu:(
Apalagi tadi dia mengabari bagaimana keadaan disana, betapa berat tinggal disana dan rasa penat yang sudah didapatnya. Suaranya terbata-bata :|
Ya Allah, andai dia tahu kalau dialah saudara yang paling saya sayangi walaupun saya bersikap munafik didepannya. Andai dia tahu saya tak ingin dia pergi. Saya tak biasa tanpa dia. Sebagai adik yang selalu merepotkan. Sebagai abang yang selalu menemani dan melindungi dari gangguan cowocowo gatal. Dan sebagai teman curhat dikala galau.
Andai dia bisa baca tulisan ini :')
Ya Allah lindungilah dia disana, tuntunlah dia ke jalan yang benar dan jadikanlah dia seperti apa yang diharapkan kakek nenek papa mama dan kami semua.
Kakak menyayanimu MZH ♥

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS