Diberdayakan oleh Blogger.
Subscribe to Feed
RSS

one of my best in Seg1T1ga

hai asdy ingbagio..
sudah berapa lama kita kenal? 6 atau mungkin 7 bulan, right? untuk yakin kalau kau adalah salah satu teman terbaik yang pernah aku punya mungkin itu waktu yang singkat. ya pertama kali kita kenal di awal tahun ajaran baru tahun lalu. awalnya sih aku sudah tau siapa asdy, orang yg sering diceritakan ayu, yg selalu dikatakan baik oleh rana.

awal kita kenal di kelas Seg1T1ga, aku pikir kau anak yang brutal. gakkan bisa jadi teman aku. seperti air dan minyak. tapi setelah terus menjalani hari-hari dikelas ternyata kita itu bisa jadi teman yang baik. punya banyak kesamaan. sama-sama temperamental=))

kita sering bertukar cerita kan? gak cuma sama aku, biasanya kita bertiga sama farah:')
cerita tentang keluarga, teman, kisah cinta, dll. haha ingat aku paling sering cerita tentang 'anak bodoh' itu kan? aku merasa jadi bagian keluarga asdy saking taunya semua masalah internal asdy. berasa jadi adeknya asdy yg selalu dinasehatin ttg ini itu, tentang keluarga, anak bodoh itu dan semuamuanya.

kita udah pernah ngomongin hal ini sebelumnya kan? sebuah kemungkinan terburuk yang selalu menari-nari dalam imaginasiku. akhirnya kejadian kan? asdy bakal pindah besok ke jogja. BESOK!
sebenarnya aku tau ini bakal terjadi, semua yg pernah masuk ke dunia imajinasi aku biasanya pasti bakalan kejadian, walaupun aku udah coba buat ngilanginnya. huaaaaa sediiih.
karena udah feeling itu makanya seminggu yang lalu aku tanya tentang janji asdy sama aku, aku berfirasat kalau janjinya gabakalan bisa ditepati tapi aku diam aja. berharap itu cuma imajinasi aku.

waaaaaaa, gatau mau gimana. tau gak? tadi aku sama farah gabisa ngasih kata-kata perpisahan karna takut nangis didepan asdy. asdy udah jadi bagian dari kami. sama-sama kita ngadapin semuanya, membangun kelas. gataulah ntar nasib kelas kedepannya gimana karna gak ada asdy :(
jangan lupain kami ya dy, terutama aku sama farah. semoga kita bisa cerita-cerita lagi dilain waktu. semoga setelah kemungkinan terburuk ini terjadi semuanya akan jadi lebih baik. amiin. jaga diri baik-baik. buktikan kalo asdy bisa. aku bakal jagain dia buat asdy kok. buat dia bangga yaa.

Ingaaaat!! jadi pemain bola yang hebat ya. nanti ketemu sama buk dokter di BGM tanggal 14 Agustus 2022 =D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5th of July 2011

Tadi, saya beserta keluarga pergi mengunjungi MZH ke pondok. Berhubung dia ulangtahun hari ini jadi mama membawakan lauk yang enak untuknya karna selama disana dia bilang makannya cuma pake kentang :(
Well, saya kesana emang agak telat dari mamapapa karna saya pergi bersama abang dan harus membeli tart dulu. Sebenarnya gaharus sih, tapi teringat aja dari dulu ulangtahunnya dia gapernah dirayain. Jadilah saya membelikannya tart lemon yang 'cukup' mahal-,- haha.
Saya juga membawakannya hadiah, tapi cuma sebuah foto hasil kreasi saya didalam sebuah pigura. Saya pikir dia akan protes dengan semua itu. Tapi saya salah. Dia bukan yang dulu lagi. Dia menerimanya dengan senang. Kalau dulu dia pasti akan mengomel jika tidak ada 'hadiah yang mahal'. Saya salut, sedih, bahagia, bangga melihatnya. Walaupun dia tampak menyedihkan (kurus drastis, mata panda, kelelahan) tapi saya bangga punya adik yang mau merelakan semua kebahagiaannya demi kebahagiaan ibunya. Well, mama emang memasukkannya ke pondok atas perintah kakek nenek. Sejujurnya mama garela liat dia 'disiksa' disana tapi kalau tidak, maka mama akan putus hubungan dengaan.... :(
Sabar ya zik, pasti ada kebahagiaan yang menantimu nantinya ♥

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Happy Birthday My Beloved -TwelveyearsoldBrother-

Selamat Ulang Tahun yang ke-12 adik kakak sayang yang jauh disana.
Wish you all the best there.
Semoga makin pintar rajin dan shaleh, jadi pribadi yang lebih baik, selalu sehat, dan gak nakal lagi.
Jangan pernah ngeluarin air mata lagi ya, jadilah manusia yang tegar! Kakak tau kamu bisa :')
Jangan sedih hari ini ya, kakak pasti bakal datang bawa kejutan. Ditunggu ya sayang ;)
We miss you MZH ♥

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sadness in 3rd of July 2011

Kemarin benar-benar sebuah hari yang menyedihkan. Yaa, kami batal pergi berlibur. But, bukan itu yang bikin saya sesedih dan segalau ini. Melainkan alasan yang menyebabkan batalnya liburan tersebut.
Well, pernahkah kalian merasa kehilangan seseorang? Pasti pernah. Setiap orang pasti memiliki kenangan dan akan merasakan kehilangan. Tapi kali ini berbeda. Dia yang saya tangisi adalah seseorang yang kurang lebih 12tahun ini selalu ada mendampingi saya. Walaupun dia nakal dan menyebalkan, jujur saya sangat amat menyayanginya dan merasa kehilangan.
Yep, dia adalah adik lelaki saya yang akan memasuki usia 12tahun. Dia tidak kemanamana memang. Dia hanya pergi melanjutkan pendidikannya ke pondok pesantren *sensor* di daerah pantai raja. Sebenarnya gak terlalu masalah kalau dari awalnya dia BUKAN anak manja. Gimana engga? Disana tidurnya didipan dan kasur aja. Boroboro ada AC, kipas aja kagak ada. Sedangkan kebiasaannya tidur kalau gak pake AC ya gabisa tidur. Belum lagi masalah makan, dia pemilih lauk. Trus kalo sarapan harus ada nasi goreng atau roti. Nah disana? Sarapannya ya nasi putih biasa.
Benerbener gak sanggup rasanya ngeliat dia tinggal disana. Apalagi ngeliat air matanya jatuh waktu kami akan balik ke pekanbaru. Gak sanggup :'(
*sekarang lagi nangis bombay nih*
Dia masih terlalu kecil untuk menghadapi dunia sekejam itu:(
Apalagi tadi dia mengabari bagaimana keadaan disana, betapa berat tinggal disana dan rasa penat yang sudah didapatnya. Suaranya terbata-bata :|
Ya Allah, andai dia tahu kalau dialah saudara yang paling saya sayangi walaupun saya bersikap munafik didepannya. Andai dia tahu saya tak ingin dia pergi. Saya tak biasa tanpa dia. Sebagai adik yang selalu merepotkan. Sebagai abang yang selalu menemani dan melindungi dari gangguan cowocowo gatal. Dan sebagai teman curhat dikala galau.
Andai dia bisa baca tulisan ini :')
Ya Allah lindungilah dia disana, tuntunlah dia ke jalan yang benar dan jadikanlah dia seperti apa yang diharapkan kakek nenek papa mama dan kami semua.
Kakak menyayanimu MZH ♥

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

goodbye june, welcome july.

akhirnya berakhir juga bulan yang seharusnya bahagia itu. Diakhiri dengan perasaan yang campur aduk, sedih, senang, galau. Diakhiri dengan curhat melow bersama pangeran starlight, nyambung lirik lagu dengan kakak dan memandang foto psikiater pribadi. Sayang, tidak ada fotonya yang sedang tersenyum. Malah bikin down ngeliatnya.
I'll miss you june. Aku akan merindukan pertambahan dibulan ini, sakit dibulan ini, tangisan dan tawa dibulan ini.
For july, welcome to my life. Be a nice month ya.
Semoga dibulan ini semuanya menjadi lebih baik dan segala keinginan saya dapat terwujud.
Goodnight july, bye june *masih gak rela juni berakhir*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Rabu bersama SMANSA, M2M, dan SMANDEL-ku ♥

kemarin, tepatnya tanggal 22 Juni 2011 pukul 13.20 saya bertemu lagi dengan 'mereka tanpa dia'.
Memang banyak sekali cobaan yang harus dihadapi sebelum bisa bertemu mereka. Mulai dari masalah transportasi.
Awalnya, kakak berjanji akan menjemput saya disekolah tercinta ini. Tapi ternyata kakak malah nebengin masalalu saya. Batal. Trus adek katanya mau jemput juga. Tapi ternyata dia malah nebengin masalalu kakak. Batal lagi. Terakhir, inspirasi saya yang sudah saya tunggu-tunggu ternyata ngilang gitu aja.
Well, pada akhirnya saya ditebengin temen ke belakang sekolah lama saya untuk berkumpul dahulu.
Gak sampe disitu aja, saya juga sempet kesal dan marah banget sama anak smansa yang gayanya sok sibuk amat.
Tapi ternyata mereka datang juga. DATANG! Sumpah saya terharu banget. Dan jujur saya senaang banget waktu ngeliat mereka datang. Gatau kenapa. Apalagi setelahnya mereka mau diajak foto. Sumpah saat itu saya merasa sangaat bahagia :')
Makasih banyak buat kebersamaannya kemarin teman-teman SMANDEL-ku, SMANSA dan M2M ♥
Thankies buat kakak, masalalu, dan sahabat saya. Kalian emang moodbooster banget buat saya kemarin ♥
Trus terakhir buat inspirasi saya, maaf tapi saya kesal. Saya benar-benar kesal. Anda menghilang kemana? Kenapa pesan saya tak dibalas? Anda liat list misscall anda! Tega! Mungkin ini memang kesalahan saya atau apalah. Tapi tolonglah jangan kayak gini. Ngebetein. Ingat! Saya tidak akan menghubungi anda sampai tiba waktunya.Sekian.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hari yang 'seharusnya' bahagia ♥ :')

selamat malam dunia.
Tidak terasa sekarang kita sudah berada di penghujung 19 Juni 2011. Sudah hampir berakhir hari yang seharusnya bahagia ini.
Malam ini saya baru saja pulang dari acara makan-makan dan jalan-jalan bersama mamapapa dan adik-adik :)
Malam ini saya masih menunggu seseorang yang jauh di bukittingi sana. Menunggu dia mengucapkan sesuatu. Sesuatu yang dulu selama 3tahun selalu diucapkannya.
Jujur, hari ini tidak ada yang spesial. Well, kecuali kejutan dari teman-teman tadi siang (you're the best moodbooster) dan acara makan-makan barusan.
By the way, thankyou buat hellokitty nya dear, thankyou buat sendalbulubulu nya auntie, dan thankyou buat mamapapa walaupun kalian membuatku menangis dihari ini ♥
Oke, saya hanya punya waktu beberapa menit menjelang habisnya hari ini. Tapi tampaknya tidak ada tanda-tanda dia akan mengucapkannya. Entah dia lupa atau sengaja melupakan. Entahlah. Lupakan saja, manatau dia memang lagi sibuk hingga tidak sempat mengucapkannya.
Terakhir, terimakasih banyak buat psikiater pribadi saya, inspirasi saya. Terimakasih untuk waktunya malam ini, kau sangat menghibur. Terimakasih juga sudah menjadi penutup di 19 Juni 2011 yang seharusnya bahagia ini ♥♥

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

tulisan pembuka.

Hello bloger, pembaca dan sejenisnya. Setelah sekian lama akhirnya saya putuskan untuk membangun kembali blog ini :)
Well, mulai saya menulis tulisan ini saya berjanji untuk mencoba menerapkan segala sesuatu yang sudah saya janjikan pada diri saya sendiri dan juga pada orang-orang disekitar saya. Perubahan. saya akan mulai agar menjadi orang yang rendah hati, ikhlas, sabar, ramah, dan tentu saja tidak frontal lagi (jangan harap nemuin nama asli orang didalam tulisan-tulisan saya lagi kedepannya :p). Jelas sudah bahwa perubahan saya ini merupakan perubahan ke arah yang positif. Doain saya ya agar bisa menjadi sosok manusia yang baik O:)
By the way, saya ingin berterima kasih kepada orang-orang disekitar saya yang bisa merubah pola pikir saya sehingga saya berniat untuk merubah diri.So, bigthanks buat mama papa serta semua keluarga yang ada terutama my beloved brothers and sista. you're the best ♥
Trus buat my bestfriends (kata orang "tidak ada yang namanya mantan sahabat") yang selalu memberikan nasehat-nasehat kepada saya dan selalu berkata apa adanya sehingga saya menjadi lebih sadar diri. appreciate you all ♥
Next, bigthanks juga buat seorang teman yang saya kenal sejak usia 12tahun yang mencakup sebagai psikiater pribadi saya, temancurhat dan apapun itu namanya yang selalu ada buat saya, tidak pernah mengeluh mendengarkan keluhan saya, selalu perhatian dan senantiasa membimbing saya dengan pemikiran-pemikiran cerdasnya. Thank you so much dude, you're my inspiration. love you ♥
terakhir buat semua teman-teman saya. siapapun dimanapun yang selalu menemani saya dan memberikan saya saran-saran dalam setiap masalah yang sedang saya hadapi. kalian emang moodbooster sejati ♥
Itu ajasih yang pengen saya post sore ini. anggap aja ini tulisan pembukaan , dan awal dari blog ini. semoga yang terbaik yang selalu terjadi. Amiin.
Wassalam.

nb: saya sendiri aja gak paham apa arti 3kalimat terkhir diatas-, hehe :3



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS